Distribusi barang sudah menjadi kebutuhan penting bagi bisnis maupun pribadi. Saat mengirim barang, ada dua hal yang penting untuk diperhatikan, yaitu keamanan dan ketelitian. Biasanya, banyak kesalahan pada pengiriman barang terjadi karena adanya ketidak telitian dari pihak pengirim maupun distributor. Entah dokumen yang tercecer atau data yang tidak lengkap, kesalahan-kesalahan ini sebenarnya sepele dan bisa diminimalisir. Caranya? Dengan pasang EasyGo GPS!
EasyGo GPS hadir dilengkapi dengan fitur Electronic Proof of Delivery (E-POD) yang berfungsi untuk membantu manajemen pengiriman barang dan pendataan dokumen pengiriman dari pihak pengirim dan distributor. Dengan fitur ini, pengirim dapat lebih mudah untuk memantau pergerakan barang secara realtime tanpa menunggu bukti tanda terima secara fisik dari pihak distributor.
E-POD juga memiliki banyak fitur lain, seperti tanda tangan digital, monitoring posisi pengemudi, bahkan alert untuk driver behavior. Semua fitur ini juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lain loh!
Temukan informasi menarik lainnya dari EasyGo GPS dengan mengikuti LinkedIn kami atau kunjungi profil Instagram @easygogpsofficial ya!