E
a
s
y
G
O

Pada Sektor Transportasi dan Logistik hingga Cargo Owner agar proses pengiriman aman sampai tujuan diperlukannya antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, pembajakan, penyimpangan rute, hingga kecelakaan. Dengan menggunakan Teknologi IoT yang dibantu oleh Gps sehingga dapat memberikan dan menyajikan sebuah informasi dalam bentuk Early Warning System melalui Telegram atau Email.

Early Warning System yang diberikan oleh TMS EasyGo Gps lebih ke konsep monitoring yang sifatnya preventive/mencegah sebelum terjadi kejadian yang tidak baik dan diantaranya sebegai berikut:

  1. Main power cut
    Sebuah Alert yang dapat memudahkan customer jika selama perjalanan dan data Gps tidak dapat mengirimkan ke Server dan Aplikasi, hal ini adanya indikasi Accu dilepas atau Gps dilepas sehingga membuat pengiriman data untuk mengetahui posisi terakhir menjadi terkendala.
  2. Driving Behaviour
    Perilaku supir dalam berkendara seperti Ugal-ugalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan atau pun hingga Over speed,melampaui batas kecepatan yang telah ditentukan oleh manajemen perusahaan, memudahkan para pelaku Bisnis dan Tranportasi untuk memonitoring supir dalam berkendara,hal ini akan membantu untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya kecelakaan pada kendaraan dengan dibantu oleh Alert by Telegram mengenai informasi dari Harsh Acceleration,Harsh Breaking,Harsh Cornering hingga Over speed.
  3. Penyimpangan Rute
    TMS EasyGo GPS juga memberikan report seperti berupa notifikasi melalui Telegram atau email secara realtime sehingga jika ada penyimpangan rute atau rute yang seharusnya tidak dilewati dan secara otomatis akan ada alert/notifikasi. untuk meminimalisirkan terjadinya penyimpangan, jika dilengkapi juga seperti Door Sensor itu juga dapat memberikan keamanan yang lebih lagi terhadap muatan/asset, apabila pintu terbuka yang bukan tempatnya/tempat tujuan maka akan ada alert/notifikasi juga, sehingga rasa khawatir kita menjadi berkurang dan muatan pun aman sampai tujuan.
  4. Panic Button (SOS)
    Tombol SOS atau Panic Button yang menghubungkan supir dengan User yang telah ditentukan,apabila dalam proses pengiriman dan supir dihadapkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan dalam bahaya maka supir hanya menekan Tombol SOS yang telah dipasangkan dan PIC akan mendapatkan Alert atau Notifikasi melalui Telegram.
  5. Imobilizer
    Fitur Imobilizer TMS Easygo Gps dapat difungsikan dalam Geofence (Batas Virtual), jika pemilik kendaraan membatasi area operational dalam radius geofence maka ketika kendaraan keluar dari Geofence fungsi imo akan berjalan untuk menghindari terjadinya pencurian di luar dari area operational atau biasa disebut dengan Fitur Cut Engine by Geofence.

Hanya Lima Ribu Rupiah per hari dapat memonitoring Asset Jutaan sampai hingga Milyaran Rupiah.

SEGERA LENGKAPI KENDARAAN ANDA DENGAN TMS EASYGO GPS!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *